Berita Baik yang Luar Biasa: Dokter Spesialis Jantung Bakal Menganggur


Serangan Jantung
Jakarta (WWT) - Penemuan resep rahasia pelancaran pembuluh darah!

Pengalaman pribadi seseorang yang tinggal di Huai hua, ketika dia ke Changsha untuk pertemuan, tiba-tiba sakit dada, dan pihak  rumah sakit menemukan test bahwa, tiga pembuluh darah jantung nya telah tersumbat, perlu segera melakukan pembedahan.

Satu bulan menjelang operasi, pada saat itu, ia pergi menemui terapis kuno Guxi Miao.  Pria tua itu memintanya untuk melakukan terapi sendiri di rumah, dia makan selama sebulan.  Sebulan kemudian, ia pergi ke rumah sakit yang sama, untuk pemeriksaan dan menemukan bahwa tiga pembuluh darahnya sudah bersih, dan pembuluh  yang tersumbat dapat lancar sepenuhnya.

Dia adalah guru yang baik hati. Agar bermanfaat bagi lebih banyak orang, dia membagikan pengalamannya secara online. Dua foto pembuluh darahnya juga dibagikan secara online. Dalam foto-foto itu, sebelum dan sesudah terapi.  Perbedaan antara sebelum dan sesudah terapi juga bisa dilihat.

Bahan : Satu Lemon, Dua Jahe, Tiga Bawang Putih, dan Satu Botol Cuka + 500cc

Caranya:
  1. Jahe dikupas dan dipotong kecil-kecil, bawang putih dikupas.
  2. Rebus irisan bawang putih, dan jahe dengan panci keramik, tambahkan jus lemon, dan cuka, hingga mendidih, masak perlahan-lahan lg dengan api kecil, jangan tutup, biarkan air menguap, dibutuhkan sekitar setengah jam, hingga tersisa sekitar setengah.
  3. Setelah suhu turun, tempatkan produk jadi dalam botol kaca tertutup dan letakkan di lemari es.  Minumlah setiap hari sebelum makan.  dua  hingga tiga sendok makan, setara dengan sekitar tiga, atau empat puluh cc dicampur dengan 500 cc air dibagi jadi 3 bagian, diminum satu pagi, satu siang, satu malam
Minumlah dalam tiga porsi.  Setelah minum selama 1 bulan kembalilah ke rumah sakit untuk uji lab, Anda akan menemukan, bahwa pembuluh darah bersih, dan area yang tersumbat telah sepenuhnya lancar.

Jangan disimpan sendiri!  Harus dibagikan!  resep rahasia pelancar pembuluh darah, dan berikan kepada orang tersayang untuk mencoba!, tidak ada perbedaan pria wanita, bila Anda telah berusia 40 atau 50 tahun, harus minum!

Selamatkan orang!  Bagikan kepada semua orang!

Selain itu, rumah sakit menyarankan orang di atas usia 50 harus ingat: jika serangan jantung terjadi selama tidur, sakit dada yang kuat sudah cukup menyebabkan orang  terbangun  dari tidur.  Harap segera kulum10 kapsul Pil Danshen, atau 2 tablet nitrogliserin, atau 3 tablet aspirin (300 mg)!  Kemudian, segera hubungi Pusat Darurat 119; kemudian, duduk di kursi, atau sofa dan menunggu bantuan, jangan berbaring!

Dokter spesialis jantung menekankan : bila  melihat WeChat ini, jangan dilike saja, dapat diteruskan ke 10 orang. Tentu saja, setidaknya satu nyawa akan diselamatkan.  Semoga semua orang tua di dunia menjadi sehat dan aman karena tindakan Anda.👍🏻

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Sobat suka dengan artikel di WWT silahkan Bookmark

Obat Alami dengan Testimoni

Ketumbar vs Ring Jantung:Link
Biji Alpukat vs Cuci Darah:Link
Jengkol vs Diabetes:Link
Pete vs Detox:Link
Daun Alpukat vs Penuaan Dini:Link

Kembali ke Kumpulan Obat Jantung Alami
Share:

Translate

Pola Pikir

Ada Penghianat Bangsa Dalam Pilpres 2024

Pahlawan Jalan Maju, Penghianat Jalan Mundur Jakarta ( Warta WA Terkini - No Gossip ) - Dari mulai isue Politik Dinasti hingga isue Penghi...

Arsip Blog