Home » » Prabowo dan apa kata Pendukungnya

Prabowo dan apa kata Pendukungnya

Gerindra dekati 4  partai usung Prabowo. Kemungkinan calon tunggal dalam pemilihan   presiden 2019 terbuka.

Apa kesimpulan yang bisa kita ambil..... bila tulisan koran tempo ini kita gabung degan tulisan Kompas yang dari Joyo ??

Kok Gerindra yang harus dekati ke 4 patai  tsb..... untuk usung Prabowo ..... ngak salah jalan nih, cara berpolitik kayak gini?

Keempat partai itu adalah :  PKS ,     PAN ,  DEMOKRAT , PKB....... mari kita bedah satu satu  kelakuan ke 4 partai tsb..... dalam / menjelang pilpres 2019.

PKS...... FH  karena sikap nya yang konsisten lantang..... menentang Boz..... uring-uringan...... karena pimpinan rwsmi di puncak PKS, mencoba merapat ke Boz...... artinya.... cape juga lama lama  beroposisi ama penguasa.

Demokrat..... mau nyender juga ke Boz...... sudah ada penjajakan pendahuluan......... TIM demokrar AHY....... sudah mulai rapat rapat dengan TIM Tangkumar Prananda & Hasto ( Trah  lah )........ SBY kebelet banget  putra kesayangan AHY  , bisa jadi Wapres nya Boz di 2019..... sehingga  2024  mulus untuk jadi Presiden..... itu mah terang benderang kebaca mau nya.

## PAN......  mohon mohon, minta dapat menghadap ke Tangkumar...... kagak di tanggapi

PKB...... ini tengil banget ke si Boz..... napsu banget mau jadi Wapres...... tapi di diemin aja ama si Boz...... anggepan nya si Boz...... ntar...... belakangan.... kayak kayak yang lalu..... die pasti ikut kite..... abis mau kemane lagi. ??

Dalam situasi dan kondisi diatas.... Oom Wo tinggal lah sorangan wae........ Oom Wo,  ngapai juga gue sendirian ngelawan Si Boz...... mending kagak nyalon dah....... itulah yang di tulis di koran tempo...... kemungkinan calon tunggal dalam pemilihan   presiden 2019 terbuka....... dan.... Itulah situasi yang paling ane tidak senangi........ tapi ada beberapa pendapat.... tadi disampaikan ama tu anak Garment........ Eh , anak tenabang mau istirohat dulu bentar ye...... nulis nulis ttg manusia kardus begini empet juga ya ..... he he he....... ntar sambung lagi.

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa


Obat Alami dengan Testimoni
     
Ketumbar vs Ring Jantung : Link
Biji Alpukat vs Cuci Darah : Link
Jengkol vs Diabetes : Link
Pete vs Detox : Link
Daun Alpukat vs Penuaan Dini : Link

Thanks for reading & sharing Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Previous
« Prev Post

Warta WA Terkini

Populer