Home » » Mau Sukses,.. Ikuti yang sudah berpengalaman

Mau Sukses,.. Ikuti yang sudah berpengalaman

Jakarta  (WWT) - Setiap Pengusaha Sukses pasti memiliki Kiat Suksesnya sendiri, di bawah ini adalah kumpulan dari Kiat² Sukses dari beberapa Pengusaha Sukses...

Kiat Sukses Elon Musk
Ia selalu siap dengan jalan alternatif, jika ia mengalami kegagalan, dan selalu mencoba jika hal itu dianggap cukup penting, meskipun ada kemungkinan akan gagal. Maka ia pun sudah mempersiapkan plan A plan B, karena rencana cadangan adalah hal yang penting.

Apakah Rejeki Hari Lahir Anda sama dengan Hari Lahir Elon Musk... #contentkeren

----<<<>>>---

Kiat Sukses Jeff Bezos

1. Buat Visi Besar
Berbekal Visi yang jelas untuk beberapa tahun ke depan. Dahulu Amazon yang hanya sebuah situs penjualan buku, tetapi dengan Visi Besar yang luar biasa dari Jeff Bezos, akhirnya Amazon bertransformasi menjadi perusahaan raksasa dunia.

2. Jangan Takut Gagal
Kegagalan adalah sebuah pembelajaran baginya. Tak jarang Ia mengambil keputusan yang beresiko besar dalam menjalankan bisnisnya. Dengan begitu, hal tersebut akan membentuk dirinya lebih siap dalam menghadapi tantangan ke depannya.

3. Menggunakan Waktu Sebaik Mungkin
Di waktu senggang pun, ia menggunakan waktunya untuk memikirkan kelanjutan bisnis yang ia bangun.

4. Menjalani Sesuatu yang Disukai
Seorang Pengusaha harus menyukai bisnis apa yang ia sedang geluti. 

5. Pantang Menyerah
Meskipun dirinya sendiri telah mengalami berbagai  kegagalan dalam menjalankan bisnisnya, namun akhirnya ia meraih kesuksesannya.

6. Menerima Keritikan
Jika mendapatkan kritikan, anggap itu sebagai masukan, sehingga jangan ragu dalam mengambil keputusan yang lebih baik lagi.

7. Selalu Berinovasi
Dimulai dari hanya menjual buku, Amazon kini merambah pada kebutuhan konsumen lain seperti, kebutuhan rumah tangga, elektronik, hingga hiburan.

Apakah Rejeki Hari Lahir Anda sama dengan Hari Lahir Jeff Bezos... #contentkeren

----<<<>>>---

Kiat Sukses Bernard Arnault

1. Jangan Terobsesi Dengan Keuntungan
Ia tidak fokus pada pendekatan  uang tetapi lebih memperhatikan potensi yang dapat dihasilkan oleh strategi yang diterapkan. 

Menurut dirinya, “uang hanyalah konsekuensi. Saya biasanya memberi tahu tim saya untuk tidak terlalu khawatir tentang 

Jadi keuntungan keuntungan akan datang, jika kita melakukan pekerjaan dengan baik.

2. Jangan pikirkan dirimu sendiri
Perbedaan antara dirinya dengan miliarder lain seperti Elon Musk atau Bill Gates adalah, bahwa ia lebih peduli pada mempromosikan mereknya, bukan dirinya sendiri. 

Artinya ia tidak menciptakan citra pribadi bersama dengan pencapaian bisnis yang ia miliki, bukan seperti mereka yang ingin memastikan, bahwa mereka akan tetap berada di kancah publik.

Di sisi lain, Bernard Arnault tidak pernah menjadi wajah perusahaannya, tetapi selalu fokus pada produk, membuat dirinya bertahan lebih lama di pikiran kita.

Strategi bisnisnya fokus pada desainer dan orang-orang yang bertanggung jawab atas produk yang dia kerjakan, sehingga ia dapat  mengubah kreativitas menjadi realitas bisnis di seluruh dunia. 

Untuk melakukan hal ini, maka ia  terus tetap berhubungan dengan para pionir dan desainer, agar dapat membuat ide-ide mereka lebih spesifik dan berkelanjutan

3. Yakin dengan Visi Anda Sendiri
Ia menolak untuk mendengarkan kritik, dan lebih mengikuti visinya sendiri, dengan mempersiapkan strategi yang sangat baik. Jadi, jika Anda berpikir sebuah ide akan berhasil, Anda mungkin harus terus berjalan sampai akhir.

4. Jangan kehilangan kontak dengan perusahaan Anda
Saat kita berada di puncak, tetaplah pada tujuan awal. Tetaplah melihat setiap sudut dan setiap bagian mesin, apakah semua bekerja dengan baik atau ada yang perlu perbaikan, sebagai informasi dari hulu.

Berfikirlah bahwa kami harus bertindak seperti kami adalah bagian dari bisnis kecil. Terus jaga hubungan dengan klien dan desainer.

Lalu kunjungi toko-toko setiap minggu, cari informasi dar manajer toko, agar kita tahu informasi dari hilir.

Apakah Rejeki Hari Lahir Anda sama dengan Hari Lahir Bernard Arnault... #contentkeren

----<<<>>>---


----<<<>>>---

Kiat Sukses Larry Ellison
Ia sukses membangun kerajaan di dunia teknologi, dan sebagai salah satu pendiri raksasa teknologi Oracle.

Dirinya dikenal sebagai salah satu salesman perangkat lunak terbaik dunia. 

Salah satu yang paling terkenal adalah, "Orang-orang yang berprestasi besar mendapatkan dorongan kuat, bukan dari mengejar kesuksesan tetapi ketakutan akan kegagalan."

Menurutnya, seorang pengusaha harus memiliki pola pikir yang benar, untuk mencapai kesuksesan. Biarkan rasa takut akan kegagalan, membuatmu melampaui batas.

Apakah Rejeki Hari Lahir Anda sama dengan Hari Lahir Larry Ellison... #contentkeren

----<<<>>>---


IG : @wartawaterkini
Sumber : Dari Berbagai Sumber & Sate Jawa
Foto : Istimewa




Terimakasih sudah membaca & membagikan link Warta WA Terkini - Latest WA News

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Videos

Recent Post

Entri Populer

Slider

Warta Whatsapp Terkini
Saluran Langsung Suara Hati Rakyat

Sumber : Sate Jawa
(Salin Tempel dari Jaringan Whatsapp)