Cara Mudah Menjual Hasil Panen Hidroponik

Hidroponik Rumahan Sederhana
Jakarta (WWT) - Jika jumlah tanaman hidroponik Anda masih sedikit, sudah dapat dipastikan semua hasil panen Anda, akan habis dikonsumsi untuk keluarga Anda sendiri, tapi jika hasil panennya sudah lumayan banyak, sedangkan usia sayuran tidak akan lama, lalu...

Sementara harga sayuran hidroponik berada di atas rata-rata sayuran yang dibudidayakan secara konvensional yang biasa dijual di pasar tradisional.


Dari pengalaman pelaku urban farming sayuran hidroponik yang WWT wawancara, ternyata menjual sayuran sehat ini sangat mudah. 

Di lingkungan RT/RW saat ini khan sudah layak memiliki WAG (What'sApp Group) 

Awalnya Anda bisa mencobanya, untuk setiap kali panen sayuran yang Anda tanam tanpa tanah ini, coba Anda tawarkan di WAG tersebut.

Dengan memanfaatkan WAG RT/RW tersebut, sangatlah efektif untuk menawarkan produk sayuran hidroponik Anda, dengan cara ambil gambar sayuran di kebun Anda, dengan mengambil engle yang menarik, lalu posting di WAG tersebut.

Selain WA, Anda juga dapat memanfaatkan media sosial lainnya, yang sedang populer dikalangan ibu Rumah Tangga dan Anak Muda saat ini, yaitu Instagram (IG)

Media sosial yang menampilkan foto-foto cantik ini dapat digunakan untuk mengunggah foto kebun sayur hidroponik Anda yang sedang akan atau sedang dipanen, dan ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi Ibu-ibu calon pembeli.


Sementara Anda juga bisa menawarkan calon pembeli untuk dapat memanen sendiri sayuran tersebut, dan tentu saja dapat sambil berfoto selfi di area kebun sayur hidroponik Anda yang hijau nan indah.

Cukup mudahkan, jadi jangan khawatir berkebun dengan memanfaatkan ruang kosong disekitar rumah bisa jadi bisnis yang lumayan. (SSM)

YouTube.com/tanahimpian #shorts Cara Berkebun Hidroponik

IG : @wartawaterkini
Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Share:

Translate

Pola Pikir

Wanita Cantik di Mata Pria - Beautiful Woman in Men's Eyes

Definisi rupawan di Nusantara: Cakep, Ayu, Cantik, dan Manis Jakarta ( WWT ) - Articles in English, after Articles in Indonesian Kami ingin ...

Arsip Blog