Home » » Daun Talok vs Gula Darah

Daun Talok vs Gula Darah

Jakartar (WWT) - Ini adalah Obat Gula  Darah Paling Ampuh.   Berawal dari pengalaman merawat Ibuku, seorang penderita Diabetes, atau dikenal dengan Gula Darah dalam Darah, yang juga sangat populer diketahui, bahwa penderita Gula Darah, jika badannya terluka, akan susah disembuhkan.

Selain itu, Ibuku juga STROKE dan Nyaris Semua Badannya susah digerakkan, sampai sepanjang hari, ia hanya tidur berbaring saja. 

Sejak  satu tahun lalu, pinggul Ibuku terluka (jadi pada umumnya, ia hanya terlentang), seiring jalannya waktu, luka Ibuku membuat lobang dipinggul sampai mengeluarkan Darah, dan selanjutnya Bernanah dan Busuk. 

Luka itu mulai Melebar dan buat lobang sana sini, hingga luka itu tampak sangat kronis, dan mengakibatkan " BAU BUSUK " (Tidak perlu saya perlihatkan fotonya karena menjijikkan) 

Saya berusaha terus untuk konsultasi dengan dokter mengenai luka Ibuku. Dokter berkata, bila sisi tubuh sudah mulai membusuk, maka harus DIPOTONG, supaya tidak melebar kemana-mana. 

Sementara saya sudah mencoba bermacam-macam langkah, tetapi luka itu tidak kunjung pulih 

Kebetulan ada seseorang rekan yang menyarankan, agar Ibuku meminum REBUSAN DAUN  TALOK / KERSEN, yang memiliki nama Latin "Muntingia Calabura L", dan saya putuskan untuk mencobanya.... 

Awal minum Rebusan daun tersebut, " IBUKU DEMAM ", dan Lukanya Mengeluarkan Nanah banyak sekali, hingga saya harus Menukar Perban berkali-kali.

Setelah dua hari Meminumnya, luka itu tidak lagi mengeluarkan Nanah, dan mulai keluar "Darah Merah", dan beberapa hari setelah itu, seperti ada daging yangg tumbuh menutupi luka Ibuku. 

Luka tersebut mulai bertambah baik, dan tidak lagi mengeluarkan Darah atau Nanah. Jelang kurun waktu sebulan, luka mulai kering. Sementara "Luka Kecil" mulai Tertutup, dan "Luka Besar" mulai Menciut.

Hingga saat ini tetap masih saya minumkan, tetapi daunnya tidak lagi saya rebus, melainkan saya keringkan, dan saya seduh seperti buat teh hijau. 

Satu gelas diminum 2 x satu hari 

Caranya Membuatnya:
  1. Petik saja daun talok/kersen yang masih segar, lalu jemur di bawah sinar sampai kering
  2. Jika sudah kering, kita bisa menyeduh daun talok kering ini dengan air panas.
  3. Biarkan sampai hangat baru diminum seduhan daun ini sebelum tidur
  4. Ampasnya bisa digunakan lagi untuk menyeduh dengan air panas baru besok paginya, lalu buang. Tapi kalau tidak sayang, bisa sekali pakai saja.
  5. Minumlah secara rutin hingga gula darah Anda normal kembali.
Jika Sudah Normal, tinggal menjaga saja, agar tidak kumat lagi yah. Karena penyakit Diabetes ini hanya bisa dihindari dengan "POLA HIDUP SEHAT".

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Thanks for reading & sharing Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Previous
« Prev Post

Warta WA Terkini

Populer