Home » » Standar Baru Tekanan Darah

Standar Baru Tekanan Darah

Jakarta (WWT) - Amerika Serikat secara resmi menetapkan bahwa: "tekanan darah standar berusia 65 tahun adalah 150/90, lansia normal di atas 80 tahun adalah 160 atau bahkan 170."

 Selama bertahun-tahun, kita sangat dipengaruhi oleh  "standar lama" (HT adalah lebih dari 120) yang berfokus pada kepentingan medis dan komersial di masa lalu. Ini telah menyebabkan beban psikologis besar yang tidak perlu pada orang tua di atas usia enam puluh atau tujuh puluh tahun!

 Mulai sekarang, kita harus memperbaiki konsep yang diajarkan oleh seorang dokter. Silakan lihat laporan berikut.

Alihkan persepsi kita tentang tekanan darah normal! "Berapa tekanan darah normal untuk semua umur?"

 Tekanan darah sistolik normal = Perhitungan tekanan darah sistolik oleh Wu dengan rumus (82 + umur pasien)

 Contoh: 75 tahun = 82 + 75 = 157

"Tekanan darah sistolik normal :"

pria = 82 + usia, 
wanita = 80 + usia,

"Indikator kesehatan (normal): tekanan darah sistolik yang terukur = tekanan darah sistolik normal."

Dokter di Rumah Sakit North Hospital of the Third Hospital mengatakan bahwa "tekanan darah orang di atas 70 tahun tidak boleh lebih rendah dari 130," jika tidak, mudah untuk menghasilkan pingsan hipotensi postural, "tekanan darah tinggi antara 150 ~ 130 lebih aman," lebih baik lebih tinggi, bukan lebih rendah.

"Hal yang sama berlaku untuk gula darah." Dengan bertambahnya usia, standar lebih fleksibel lebih baik. Gula darah puasa penderita diabetes berusia di atas 60 tahun terkendali adalah sekitar 6,5, dan yang terkontrol pada usia 70 tahun adalah sekitar 7,5. Mayoritas yang di atas 80 tahun tidak melebihi 8,0. Kadang-kadang, bisa sekitar 8,5. Hipoglikemia bahkan lebih mengerikan. Saya harap setiap keluarga memiliki orang yang sehat!

"Ada zat "anti kanker usus" dalam beras!"

 Apakah kamu makan nasi? Makan panas? Masih membiarkan dingin?

 Saya biasa memasak nasi, selalu takut kedinginan, dan menyapa keluarga saya untuk makan panas.

"Salah!"  Ada zat dalam beras yang bisa melawan kanker usus, yang disebut pati resisten; nasi yang dimasak, hanya setelah didinginkan, akan menghasilkan pati yang lebih tahan.

Karena itu, setelah nasi matang, buka tutupnya, aduk nasi dengan sendok, dan biarkan nasi dingin. Setelah nasi dimakan pada suhu sedang, ia akan menghasilkan pati resisten. Beras semacam itu, karena pati lebih tahan, pati resisten tidak mudah dikonversi menjadi gula, yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan lebih mudah untuk mengontrol gula darah, dan juga sangat baik untuk mencegah kanker usus.

"Cepat dan ubah konsep lama makan!"
 Mulai hari ini, kita mulai mengubah kebiasaan lama makan panas! Ini membuat saya berpikir bahwa makan sushi juga sangat enak. Tidak heran orang Jepang hidup lebih lama, tidak hanya karena mereka makan lebih banyak ikan laut, tetapi juga makan nasi. Juga bola nasi dan sushi dan kue dingin.

"PS." 
"Setelah membacanya, jangan ragu untuk meneruskannya ke teman Anda sesegera mungkin."

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Thanks for reading & sharing Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Previous
« Prev Post

Warta WA Terkini

Populer