Kekuatiran Singapura terhadap Kebijakan Jokowi

Jakarta  (WWT) - Presiden Joko Widodo seorang Nasionalis yang dibenci para kelompok Penghianat Bangsa yang berkedok Agama. (red)

Singapore bankers terus terang kuatir bila :

1. New Tanjung Priok Container Terminal dalam waktu dekat ini mengambil alih peran Pelabuhan Singapore yg berpuluh tahun menjadi pelabuhan transit barang2 Indonesia.

2. Kebijakan Tax Amnesty jilid 2 akan lebih banyak lagi menarik pulang ratusan milyar Dollar uang milik WNI dan Korporasi Indonesia yg selama berpuluh tahun merasa nyaman disimpan di Perbankan Spore.

3. Perluasan terminal 3 dan new terminal 4 Bandara Soetta secara bertahap akan  menggantikan peran Airport Changi yg akan sulit diperluas dgn cara reklamasi krn penyelundupan pasir dari Kep.Riau sudah bisa diatasi.

4. Realisasi Pembangunan Kilang Minyak (setelah sukses Petral dibubarkan) akan menghabisi penghasilan Spore dari milyaran Dollar biaya penyulingan minyak kita di Spore selama berpuluh tahun...

Dstnya..

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Share:

Translate

Pola Pikir

Ada Penghianat Bangsa Dalam Pilpres 2024

Pahlawan Jalan Maju, Penghianat Jalan Mundur Jakarta ( Warta WA Terkini - No Gossip ) - Dari mulai isue Politik Dinasti hingga isue Penghi...

Arsip Blog