Home » » JOKOWI AHOK - PALOH ANIES

JOKOWI AHOK - PALOH ANIES

JOKOWI - PALOH
Jakarta (WWT) - Kepala Surya Paloh sepertinya berdenyut keras bikin pusing hari ini. AHOK, sudah dipanggil Menneg BUMN. Bakal jadi Dirut Holding Migas dan Tambamg,  Inalum, Pertamina dan PLN..

Bisnis rentenya SP ditambang dan minyak, yg selama ini masih bisa diraupnya, bakal disapu bersih sama Ahok.. 😄😄

Pakde emang jago banget taktiknya. Mematikan tanpa berdarah2.. Mengalahkan tanpa merendahkan.. Baru aja SP dipuji setinggi langit oleh Pakde saat menutup Kongres Nasdem...Eeh skrg dibikin galau berat oleh kemunculan Ahok di kantor Erick Tohir.

Awalnya, SP menekan Pakde dgn merangkul Anies dan PKS, biangnya politisasi agama ayat dan mayat, sedangkan Pakde cukup dengan tempatkan Ahok, di BUMN strategis, tempat dimana pemain2 kakap bisnis rente seperti SP mengais petro dolarnya diam2.. 

Sebelumnya, Presiden juga sudah memperkarakan Petral ke KPK, guna mengusut dugaan penilepan puluhan triliun uang negara, saat dulu Petral beroperasi..

Gak lama lagi konon bakal ada lagi kejutan, untuk Wamen di Kemendikbud, dimana nama AHY dari Demokrat, bakal masuk mendampingi Nadiem Makarim. 

Bagi SBY, panggung Wamen buat putra mahkotanya sangat strategis untuk.masa depan politik AHY. Dan Jokowi disisi yg lain, membutuhkan Demokrat, guna mengimbangi politik dua kakinya Surya Paloh dan Nasdem.

Sedangkan jagoan lainnya Jokowi, yakni Koh Ahok ditempatkan nya di BUMN strategis.

Bersama Ahok, keuangan negara pada BUMN migas, tambang, energi dan mineral bakal b

lagi yg terselamatkan..

#EmangDuitNenekMoyangLo
#AhokReturn
#MaestroPolitik

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta WA Terkini

Populer