Hati-hati Predator ABG masuk lewat Instagram

Jakarta ( WWT ) - Pagi moms...mau cerita sedikit yg mungkin bs berguna utk kita lbh waspada menjaga anak2 ya moms...untungnya acc ig anak...

Jakarta (WWT) - Pagi moms...mau cerita sedikit yg mungkin bs berguna utk kita lbh waspada menjaga anak2 ya moms...untungnya acc ig anak saya terhubung lgs ke hp saya. Sehingga jika ada aktifitas apapun saya bisa pantau dr hp saya. 

Singkat cerita kmrn siang ada DM masuk ke ig anak saya. Karena saya penasaran dengan prof pict yg kirim DM. Akhirnya pesan yg dia kirim saya setujui sehingga akhirnya saya bisa baca pesan yg masuk. Dr awal chat saya sudah yakin kalau ini acc gak bener. Awalnya saya pikir ini pasti mau nipu minta duit nih...ternyata gak moms...ini lebih mengerikan dari sekedar minta duit....dr awal chat org ini lgs menawarkan duit 10jt dan iphone X kalau anak saya mau jd bintang iklan. Walau saya tau ini penipuan tp masih saya ikuti arah pembicaraan dia...awalnya org ini cuma tanya umur tinggi berat dan tinggal dimana...lalu tanya bisa gak datang ke salah 1 mall di yogya...ya saya jawab nanti tanya mama dulu...dr jawaban itu ternyata dia lgs gercep moms...dia lgs minta foto TELANJANG lohhhh🤬🤬🤬🤬🤬

Kebayang gak sihhhh....kalau itu yg terima pesannya anak2 yg masih dibawah umur. Yg masih labil. Yg masih blm bs bedain mana yg bener mana yg gak, ditawarin duit 10jt sama iphone kan seribu 1 yg nolak. Kebayang gak seremnya kalau anak2 lgs nuruti mau si org itu buat foto tanpa apa2. Trus foto anak kita dipake buat yg gak2🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬

Pulang sekolah si kk langsung dong saya tunjukin isi DM nya. Saya kasih tau bahayanya dunia sosmed itu kayak gimana. 

Sebenernya pengennnnnn bgt rasanya maki2 ini org lgs saat itu juga. Tp saya pikir percuma juga kl saya cuma marah2 di situ gak akan dia baca juga. Saya cuma bisa laporin acc itu...dan berbagi cerita dengan ortu lainnya...semoga yah yg punya kewenangan bs menindaklanjuti. 

Lebih hati2 aja moms...kalau bs acc sosmed anak dihubungkan lgs aja ke hp kita. Jd sekecil apapun aktifitas disitu kita tau. Semoga sedikit cerita ini bs bermanfaat ya...semoga anak2 kita selalu dijauhkan dr hal2 negatif dan berbahaya diluar sana. 

Selamat pagi...salam waspada dr yogya

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

WWT Multiplex

Nama

Adolescent Psychology,2,Art and Culture,17,Banner / Meme / Poster / Spanduk,20,Behavior,3,Belive,6,Budi Pekerti,7,Bunga Rampai,8,Business,7,Cancer,13,Check Your Own Health,2,Covid-19,19,Culinary,6,Diabetes,4,DPR / MPR,5,Education,1,Ekonomi Politik / Politik Ekonomi,13,Environment,2,Fashion,2,First Aid,4,Food,2,Health,54,History,6,Hoax,4,Humor,11,Important Information,3,Indonesia News,15,Info Penting,45,internasional,1,international politics,1,Kata Kunci,3,Kearifan Lokal,7,Kembalinya Orde Baru,5,Kesehatan,32,Komunis,4,Korupsi,5,Lifestyle,13,Lingkungan,3,List of Natural Medicines,6,Local Wisdom,10,Long life,9,Lowongan Kerja,1,Luar Negeri,1,Mindset,2,Mindset Disease,23,Mindsets,28,Nasional,3,Natural Medicines,43,Nature,1,Obat Alami,4,Pancasila,6,Pemilu / Pilkada / Pilpres,16,Penculikan,4,Pendidikan,4,Peradaban / Sejarah,8,Pola Pikir,6,Political Economy,28,Political Religion,15,Politics,95,Politik Uang / Uang Politik,1,Prilaku Pemimpin,23,Promo,1,Psikologi Remaja,1,Radikalisme,1,Religion,9,Rules and Laws,5,Self Healing,33,Sports,2,Standar Ganda / Standar Tunggal,4,Stay Up Late,2,Technology,8,Teroris,3,Testimoni,1,Therapy,1,Tips,2,Toleransi / Intoleransi,1,Untuk Orang Bijak,8,Variety,27,Warta WA,1,Youtube,3,
ltr
item
Warta WA Terkini - Latest WA News: Hati-hati Predator ABG masuk lewat Instagram
Hati-hati Predator ABG masuk lewat Instagram
https://1.bp.blogspot.com/-lJQoExfid30/XaK0AliXFfI/AAAAAAAAEnk/PIJQefE9ibEwv33sqio-F0ONKIbOgw8lQCLcBGAsYHQ/s400/Predator%2BABG.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lJQoExfid30/XaK0AliXFfI/AAAAAAAAEnk/PIJQefE9ibEwv33sqio-F0ONKIbOgw8lQCLcBGAsYHQ/s72-c/Predator%2BABG.jpg
Warta WA Terkini - Latest WA News
https://www.wartawaterkini.web.id/2019/10/hati-hati-predator-abg-masuk-lewat.html
https://www.wartawaterkini.web.id/
https://www.wartawaterkini.web.id/
https://www.wartawaterkini.web.id/2019/10/hati-hati-predator-abg-masuk-lewat.html
true
17000587422843156
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy