Home » » Hati-hati Predator ABG masuk lewat Instagram

Hati-hati Predator ABG masuk lewat Instagram

Jakarta (WWT) - Pagi moms...mau cerita sedikit yg mungkin bs berguna utk kita lbh waspada menjaga anak2 ya moms...untungnya acc ig anak saya terhubung lgs ke hp saya. Sehingga jika ada aktifitas apapun saya bisa pantau dr hp saya. 

Singkat cerita kmrn siang ada DM masuk ke ig anak saya. Karena saya penasaran dengan prof pict yg kirim DM. Akhirnya pesan yg dia kirim saya setujui sehingga akhirnya saya bisa baca pesan yg masuk. Dr awal chat saya sudah yakin kalau ini acc gak bener. Awalnya saya pikir ini pasti mau nipu minta duit nih...ternyata gak moms...ini lebih mengerikan dari sekedar minta duit....dr awal chat org ini lgs menawarkan duit 10jt dan iphone X kalau anak saya mau jd bintang iklan. Walau saya tau ini penipuan tp masih saya ikuti arah pembicaraan dia...awalnya org ini cuma tanya umur tinggi berat dan tinggal dimana...lalu tanya bisa gak datang ke salah 1 mall di yogya...ya saya jawab nanti tanya mama dulu...dr jawaban itu ternyata dia lgs gercep moms...dia lgs minta foto TELANJANG lohhhh🤬🤬🤬🤬🤬

Kebayang gak sihhhh....kalau itu yg terima pesannya anak2 yg masih dibawah umur. Yg masih labil. Yg masih blm bs bedain mana yg bener mana yg gak, ditawarin duit 10jt sama iphone kan seribu 1 yg nolak. Kebayang gak seremnya kalau anak2 lgs nuruti mau si org itu buat foto tanpa apa2. Trus foto anak kita dipake buat yg gak2🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬

Pulang sekolah si kk langsung dong saya tunjukin isi DM nya. Saya kasih tau bahayanya dunia sosmed itu kayak gimana. 

Sebenernya pengennnnnn bgt rasanya maki2 ini org lgs saat itu juga. Tp saya pikir percuma juga kl saya cuma marah2 di situ gak akan dia baca juga. Saya cuma bisa laporin acc itu...dan berbagi cerita dengan ortu lainnya...semoga yah yg punya kewenangan bs menindaklanjuti. 

Lebih hati2 aja moms...kalau bs acc sosmed anak dihubungkan lgs aja ke hp kita. Jd sekecil apapun aktifitas disitu kita tau. Semoga sedikit cerita ini bs bermanfaat ya...semoga anak2 kita selalu dijauhkan dr hal2 negatif dan berbahaya diluar sana. 

Selamat pagi...salam waspada dr yogya

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta WA Terkini

Populer