Home » » Hernia vs Nanas

Hernia vs Nanas

Banyak orang bingung, ketika terkena / menderita hernia. Bingung, malu dlsb. Jangan bingung, karena ternyata menyembuhkannya tidak terlalu susah.

Makan buah nanas sesudah sarapan, atau kalau perut Anda termasuk yang kuat, maka lebih baik makan buah nanas sebelum sarapan.

Makan buah nanas sebelum sarapan memiliki dampak bagi kesuburan rambut, tetapi ingat, lakukan hal tersebut jika Anda benar-benar yakin perut Anda tidak akan menjadi sakit atau nyeri.

Lakukan pengururan di malam hari sebelum tidur

Pijat 1
Letakan satu atau 2 bantal di bawah bokong, usahakan tidak memakai celana, cukup pakai celana dalam saja.
Ambil sedikit minyak sayur sebagai bahan pelicin, lalu diurut dari lutut hingga sampai selangkangan, lakukan hingga beberapa kali, jikalau susah, Anda dapat minta bantuan Istri Anda, seperti contoh foto di atas.
Pijat 2
Selanjutnya tekan di bawah biji kemaluan, hingga beberapa kali, seperti contoh foto di atas.

Pijat 3
Lalu tekan di bagian bawah perut, didorong pelan-pelan ke atas, dan ulangi beberapa kali, bisa dengan bantuan Istri Anda, seperti contoh foto di atas.

Selain buah Nanas sebagai buah inti penyembuhan, Anda dapat juga menambahkan buah Alpukat.
Buah-buahan tersebut membantu meringankan peradangan, nyeri, dan pembengkakan yang disebabkan oleh gangguan Hernia.

Anda juga dapat menambahkan dengan meng-konsumsi sayuran hijau :
Antara lain; brokoli, kubis, dan labu adalah tiga sayuran yang membantu untuk memperkuat otot-otot yang mendukung peyembuhan penyakit Hernia Anda.

Dianjurkan Anda untuk lebih banyak mengonsumsi air putih, karena membantu untuk meringankan rasa sakit di perut, terutama jika Anda menderita hernia inguinal. Karena jaringan lunak bermuara dari usus dan dinding perut bagian bawah.

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Thanks for reading & sharing Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Previous
« Prev Post

Warta WA Terkini

Populer