Senin, 18 Maret 2019

Jokowi vs Prabowo

Dimanakah Partai Islam Pendukung Paling banyak :
01 : PPP, PKB, PBB
02 : PKS

Dimanakah Pasangan yang ada ulamanya :
01 : Ada
02 : Tidak ada

Capres manakah yang dalam jejak digitalnya pernah membaca walaupun hanya satu Surah dalam Alquran :
01 : Pernah
02 : Tidak ditemukan

Capres manakah yang sering menyampaikan pesan kutipan Islami dan kutipan Alquran maupun Hadist dalam pidatonya :
01 : Sering
02 : Tidak pernah

Capres manakah yang pernah menjadi Imam Sholat :
01 : Pernah
02 : Tidak pernah

Capres manakah yang menolak tantangan baca Alquran dari ulama Aceh sebagai bentuk untuk penyelesaian politik identitas yang selalu dipertontonkan ke publik :
01 : Menerima
02 : Menolak

Capres manakah yang selalu tegas dalam mendukung kemerdekaan dan kedaulatan dari Negara Islam Palestina :
01 : selalu
02 : bersifat pasif

Pasangan capres cawapres mana yang kehidupan keluarganya utuh dan harmonis?
01 : Utuh harmonis
02 : Tidak utuh tak harmonis

Pasangan calon mana yang selalu menumbuhkan optimisme dan kerja keras?
01 : Optimis, kerja keras
02 : Pesimis, Indonesia bubar

Capres manakah yang menghormati ulama?
01 : Sangat menghormati ulama
02 : Gebrak meja di depan para ulama

Dimanakah Capres yang sudah mempunyai jenjang karier memimpin pemerintahan sipil :
01 : Walikota, Gubernur, Presiden
02 : Tidak pernah

Dimanakah Pasangan yang pernah tersangkut dengan mega skandal Panama Paper :
01 : Tidak ada
02 : Keduanya terlibat

Pasangan mana yang mengikuti Tax Amnesty, yang merupakan pengampunan bagi orang yg tidak bisa membuktikan pajak yang dia bayar dan tak sesuai dgn gaya hidupnya/Pengemplang Pajak :
01 : Tidak ikut tax amnesty karena tak pernah ngemplang pajak.
02 : ikut tax amnesty karena pernah ngemplang pajak dan punya dana inventasi diluar negri yang belum dilaporkan kedalam negeri.

Capres manakah yang terindikasi terlibat pelanggaran HAM berat di masa lalu :
01 : Tidak ada
02 : Terindikasi

Capres manakah yang punya pengalaman jadi Presiden..?
01 : Punya
02 : Tidak

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Read More »

Minggu, 17 Maret 2019

Daun Alpukat vs Penuaan Dini

Daun dan Buah Alpukat
Klapanunggal, (WWT) - Alpukat adalah buah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan gizi buahnya cukup lengkap, untuk menjaga kesehatan. Bahkan bukan hanya buahnya saja, tetapi  daunnya pun bisa menjadi obat berbagai macam penyakit.

Daun alpukat mengandung antar lain; flavonol, quercetin, glikosida, polifenol, estragole, alpha dan beta pinene, cineol, limonene, serotonin, flavonoid yang merupakan nutrisi yang penting bagi penderita asam urat, dan masalah kesehatan lainnya.

Dikutip dari Healthy Food Team, buah yang mengandung flavonol, akan  melindungi tubuh kita dari penyakit degeneratif seperti osteoarthritis. Oleh karena itu, daun alpukat mencegah tanda-tanda awal penuaan.

Demikian juga dengan quercetin, yang memiliki sifat diuretik. Yang akan membantu Anda buang air kecil, dan menghilangkan racun dari sisa metabolisme. Hal lainnya bahwa daun alpukat mengandung polifenol dan pinene, zat yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, berarti berguna melawan infeksi bakteri.

Anda dapat menggunakan daun alpukat sebagai teh daun alpukat, yang dapat membuat Anda awet muda.

Hal tersebut di atas, karena manfaat daun alpukat yang mendukung sirkulasi kesehatan tubuh kita, antara lain: baik untuk asam urat, pembersihan ginjal, antibiotik, detoksifikasi, diuretik, anti-inflamasi, sakit pinggang, dan juga  tekanan darah. 

Bahkan bagi wanita, membantu mengatur periode menstruasi dan juga  mengobati gejala menopause.

Caranya : 
Siapkan 3 atau 4 lembar daun alpukat segar dan satu liter air.

Pembuatannya, cukup didihkan air lalu masukkan daun alpukat! Biarkan mendidih selama 5 menit, lalu dinginkan! Biarkan selama 15 menit. Minum satu cangkir teh menakjubkan ini setiap hari pada waktu pagi dan petang, selamat mencobanya.

Sumber : Bogor Sehat
Foto : Istimewa

Read More »

Selasa, 19 Februari 2019

Lebih baik Minum di Malam Hari, daripada Mati di Pagi Hari

*MASALAH KENCING MALAM, JANTUNG & PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH OTAK*

_*Penting sekali!*_
_*Tolong dibaca*_
_*Sampai Tuntas...*_

*JANGAN MALAS UNTUK KENCING MALAM, agar tidak mati karena terkena serangan jantung bagi yg sudah seusia kita.*

*Satu info kesehatan penting bagi orang awam tentang masalah kencing malam, jantung & penyumbatan pembuluh darah.*

*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

*Ini adalah pengetahuan penting tentang pencegahan STROKE !!!*

*Gejala paling umum pada orang tua adalah masalah KENCING MALAM.*

*Karena takut kencing di malam hari, orang takut minum air, tak tahu bahwa bila tak minum air sebelum tidur dan bangun malam sehabis kencing juga tidak minum air, itu adalah PENYEBAB UTAMA penyumbatan pembuluh darah otak bagi orang tua di pagi hari.*

*Sebetulnya, kencing malam bukan masalah kantong kemih, penyebabnya adalah PENUAAN FUNGSI JANTUNG. Daya hisap darah atrium kanan dari bawah tubuh sudah berkurang.*

*Pada siang hari, tubuh kita posisi berdiri, darah mengalir ke bawah, jika fungsi jantung buruk, darah yg mengalir kembali ke atas akan kurang, tekanan tubuh bagian bawah menjadi besar, sehingga orang tua siang hari akan ada pembengkakan air di tubuh bagian bawah.* 

*Pada malam hari ketika berbaring tidur, bagian bawah tubuh sudah reda dari tekanan, banyak penimbunan air di jaringan tubuh kembali ke darah.*

*Terlalu banyak air, ginjal mulai berupaya untuk mengalirkan air ke kantong kemih, menyebabkan kencing malam.*

*Biasanya setelah berbaring tidur 3~4 jam akan ke toilet untuk pertama kali.*

*Setelah selesai, air di dlm darah masih terus meningkat, sehingga lewat 3 jam kemudian akan masuk toilet kedua kali..*

*Mengapa ini merupakan penyebab utama dari penyumbatan pembuluh darah otak?*

*Karena setelah 2 atau 3x buang air kecil, air dlm darah telah berkurang banyak, ditambah lagi dgn hawa dingin ac/cuaca, maka melalui pernapasan, air cepat menguap, sehingga darah mulai menjadi KENTAL.*

*Saat tidur, metabolisme tubuh melamban, denyut jantung menjadi lambat, sehingga darah yg kental ditambah aliran darah yg lambat, bagian pembuluh darah yg sempit mudah tersumbat.*

*Inilah sebabnya mengapa HAMPIR SELALU terjadi penyumbatan pembuluh darah jantung & otak di pagi hari sekitar jam 5 atau 6. Kasus yg paling parah adalah MENINGGAL saat tidur!*

*_Kesimpulan :_*

*1. Kencing malam BUKAN masalah kantong kemih, tetapi terjadi penuaan pada fungsi jantung.*

*2. Sebelum tidur HARUS MINUM sedikit air hangat, setelah tengah malam buang air kecil, minum lagi sedikit air hangat. Jangan takut kencing malam, karena jika tidak minum air dapat mengambil nyawa Anda!*

*3. Biasanya harus BANYAK OLAH RAGA, latihan tubuh memperkuat fungsi jantung.Tubuh bukan mesin, mesin akan aus jika banyak dipakai, tubuh manusia justru sebaliknya, jika sering dipakai malah menjadi lebih kuat!*

*4. Harus MENOLAK makanan yg tidak sehat, terutama yg kadar tepung terigu tinggi, yg dipanggang dan gorengan, lalu susu, telur, seafood & daging hewan lainnya, konsumsi berlebihan makanan ini akan membuat pembuluh darah terlalu CEPAT MENUA!!*

*(Diterjemahkan dari Artikel Kesehatan China: *JANGAN MALAS UNTUK KENCING MALAM*)

*Semoga bermanfaat bagi kita semua.*

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Read More »

Sabtu, 19 Januari 2019

JIKA orang BERTANYA, BAGAIMANA DENGAN JANJI JOKOWI YANG BELUM DITEPATI?



Jakarta (WWT) - Silahkan Anda simak, dan sebarkan ke teman" Anda...

TANYA:
 "1, Jokowi belum nepati janji BUY BACK INDOSAT? "

JAWAB:
"Oke, ini mudah sekali jawabannya kalau kita sering BANYAK MEMBACA informasi yang benar. Buyback Indosat DICANCEL Presiden Jokowi sebab Indosat sudah merugi. Negara sebelah saja nyesel beli Indosat. Dan sekarang kita sudah beli satelit baru -merah putih dari Telkom"

TANYA:
"2, katanya kalau Jokowi jadi Presiden tidak bagi-bagi kekuasaan! "
JAWAB:
"Memang beliau tidak bagi-bagi kekuasaan seperti rezim Soeharto yang jadiin anak sulungnya si Tutut jadi Menteri. Atau seperti SBY yang jadiin Ibas Sekjen Partai Demokrat. Sementara Jokowi malah ngasih kerjaan anaknya jadi KOLEKTOR KECEBONG, si Kahiyang nggak lolos seleksi CPNS malah diam saja. Mana buktinya bagi-bagi kekuasaannya buat keluarganya? "

TANYA:
"3, Jokowi janji tidak menaikkan BBM! "

JAWAB:
"Tidak menaikkan BBM. Cuman subsidinya aja yg dicabut. Aslinya harga BBM udah makin murah dari yang dulu. Tapi karena subsidi dialihkan, kesannya lebih mahal. Padahal era sblmnya harga premium Rp. 6.500 skrg Rp. 6.550, subsidi utk pembangunan desa dll Kesannya ya, KESANNYA. Padahal aslinya udah turun. Selain itu harga BBM sudah SAMA antara di Jawa dan Luar Jawa, itulah yang namanya menepati janji dari sila ke 5 dari PANCASILA! "

TANYA:
"4, janjinya tidak impor pangan."

JAWAB:
"Jangan asal percaya plintiran kalimat itu, Tidak ada sejarahnya Presiden menolak impor pangan, semua itu akan disesuaikan dengan SITUASI dan KONDISI dalam negerinya. Bila melimpah di ekspor bila kekurangan ya impor, itu sah dan ada undang-undangnya."

TANYA:
"5, mobil SMK tidak ada buktinya dibikin."

JAWAB:
"Mobil SMK? Coba yang bertanya itu suruh ke Boyolali, ataw Cileungsi, Bogor pabriknya udah kelar itu, apa mereka mau beli atau cuma ngiri sama anak-anak SMK yang bisa bikin mobil itu? Maklum mereka nggak tahu kalau Presiden Jokowi sangat intensif mengawasi mobil SMK ini, ada buktinya foto orang yang dipercayai sering di undang ke Istana, cuma tidak dipublish saja ."

TANYA:
"6, janjinya Jokowi akan mempersulit investor asing! "

JAWAB:
"Persulit Investor Asing? Bayangkan itu Freeport,.. Sesuai Data, semula gajinya 400M per-tahun. Eh mendadak Jokowi ngajuin kontrak baru yang bikin gaji mereka jadi cuma 196M per-tahun. Masih merasa dipermudah kah? Dan Freeport juga setuju melepas sahamnya, atau melakukan divestasi, sebesar 51 persen kepada pemerintah Indonesia dan membangun fasilitas pengolahan dan pemurnian yang harus selesai Januari 2022 dan ada stabilitas penerimaan negara."

TANYA:
"7, Jokowi berjanji tidak mencabut subsidi buat rakyat! "

JAWAB:
"Mana buktinya subsidi dicabut? *Subsidi Listrik 450W s/d 900W untuk keluarga yang nggak mampu TIDAK DICABUT* kok. Kalo mau, tinggal lapor aja ke Kelurahan, bikin surat keterangan MISKIN! Apa mereka tidak malu kalo ngaku miskin tapi getol main Facebook setiap harinya nagih janji melulu, janjinya Mahasiswa bisa kuliah cepat kelar pada ortunya saja banyak yang tidak ditepati lho! "

TANYA:
"8, Jokowi berjanji tidak ngutang lagi, buktinya utang bertambah terus! "

JAWAB:
"Nggak ngutang lagi? Helloooo... Jangankan negara, Mungkin lo aja punya utang. Negara emang berutang banyak sekarang, ribuan TRILIUN deh, sebagian utang warisan pemerintahan sebelumnya. Cuman utangnya kan buat bangun- bangun. Belanja modal lah kasarnya. Bandingkan saja dengan utang Presiden sebelumnya dengan hasilnya, LEBIH TERLIHAT mana hasilnya hayo!?
Jadi jangan ngitung utang Presiden Jokowi, tanpa ditambah dengan utangnya Presiden sebelumnya, itu namanya itung-itungan model bahlul dan asal jeplak."

TANYA:
"9, katanya Jokowi akan menyetop mobil murah!"

JAWAB:
"Itu janji sewaktu jadi Gubernur DKI Jakarta mas bro, tujuannya untuk membatasi peredaran mobil murah di Ibukota. Jadi harus dilihat konteksnya bukan ASAL MENUNTUT tapi tidak tahu permasalahannya."

TANYA:
"10, Jokowi berjanji ciptakan 10 juta lapangan pekerjaan, mana buktinya? "

JAWAB:
"Lho sudah terbukti dan akan semakin terjadi, proyek infrastruktur di seluruh Indonesia itu menyerap tenaga kerja, silahkan dihitung sob. Belum kelak kalau infrastruktur sdh mapan _10 juta lapangan pekerjaan itu mah kecil..!!
Selain itu lewat investasi asing negara bisa bayar utang yg segunung dgn lebih cepat dan lebih bnyk lagi tong.

Penyebar hoax di balas fakta
TOP markotop, cerdas, cerdik, logis bikin mereka melongo & mati gaya!!!
Seng Akur Wae Yoo...

Jokowi Presiden RI 2019-2024
salam 01 👍

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Read More »

Kamis, 17 Januari 2019

Akankah Jokowi Kalah, seperti Ahok?

*Tulisan dari Putri Komjen Pol Purn Drs Oegroseno utk Pak Jokowi .*  

*YTH . PAK JOKO WIDODO RI 1*🇮🇩

Salah satu faktor kekalahan Ahok adalah terlalu *Netralnya Pak Jokowi*. Padahal pihak sana selalu ber-teriak² agar Pak Jokowi Netral dan tdk berpihak ke Ahok , tapi pada saat yg sama mereka berteriak mendukung An** .

Sejarah membuktikan bahwa kaum Nasionalis jarang bisa menang melawan kaum Fanatis . *Lihatlah Hitler , Tojjo dan Mussolini .* Mereka itu membangun pendukung dngn *Fanatisme semu dan Fasisme .*

Pilkada DKI adalah *Test Case utk Pilpres di 2019* dan saat ini mereka sdh menang dngn *Membawa Fanatisme Isu Agama*. Coba perhatikan bagaimana *Relawan PK* dan kroni²nya bergerilya merebut Masjid* dan mengumandangkan *Kebencian terhadap Ahok .*

*Tiap kali Khotbah ! Ustadz selalu di isi Maki²an dan Kebencian terhadap Ahok . Belum lagi Spanduk² kebencian dan Provokasi . ( Masyarakat Akar Rumput sangat mudah terbakar dan di - Indoktrinasi ... )*

Cukup dikatakan ... *" MEMILIH AHOK PASTI MASUK NERAKA ‼ "* dan buktinya Mayoritas Masyarakat DKI bak tercocok hidungnya mengalihkan pilihan ke An** . Mereka bukannya *Cinta atau Suka dngn Program An***, hny saja mereka di takut²i dngn *ISU AGAMA ...* 

Melawan *Kaum Intolerans* tdk bisa dngn *Toleransi*. Ini saatnya *Pak Jokowi Bangkit . JANGAN SELALU BERSIKAP JADI PEMADAM KEBAKARAN SAJA .*

Percayalah Pak , *Walaupun Bapak Bangun Ratusan Jembatan , Bangun Ribuan Km Jalan Tol , Bangun Bandara dsb*. Itu semua akan sia² saja dengan satu Spanduk yg bunyinya . *" JOKOWI KAFIR ‼ "*

*Bagaimana Caranya ?*

*Mulailah ambil Posisi PENYERANG*. Ambil alih kembali *Masjid² yg direbut oleh Kaum Intolerans*, ganti Ustadz dari NU yg *Menyejukkan n Menyatukan .*

*Aktifkan Departemen Agama !!!*, percuma Bapak pny Menag yg nggak bisa bergerak mengambil alih .

*Stop Dana Mesjid² yg di Danai Pemerintah dan APBN , karena Khotbahnya selalu di isi oleh Kebencian kpd Pemerintah . ‼*

Kemudian *SINGKIRKAN PENJAHAT² n PEMBENCI PEMERINTAH DARI MU**, karena dari sinilah semua sumber masalah itu berawal ... 

Tanpa *TEGAS n KERAS* seperti ini , percayalah Pak , *di Tahun 2019 Bpk bisa KALAH 😭😭😭 ‼*

Pemimpin yg bagus itu tdk cukup *BAIK HATI SAJA*, tapi harus *PINTAR n TEGAS*. Ibarat main Bola , jangan jadi *DEFENDER* melulu Pak . Tapi harus bisa jadi *STRIKER* juga utk menyerang agar tercipta *GOL !!!*

#2019JokowiLagi #2019JokowiMenang

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Read More »