Home » » Jerman, mengucapkan selamat tinggal kepada KANSELIR ANEGELICA MERKEL

Jerman, mengucapkan selamat tinggal kepada KANSELIR ANEGELICA MERKEL

ANEGELICA MERKEL

Jakarta  (WWT) - Dan tepuk tangan hangat selama enam menit.

Orang Jerman memilihnya untuk memimpin mereka, dan dia memimpin 80 juta orang Jerman selama 18 tahun dengan kompetensi, keterampilan, dedikasi dan ketulusan, selama delapan belas Tahun. (18Th).

Kepemimpinannya atas otoritas di negaranya, tidak ada pelanggaran yang tercatat terhadapnya .. Dia tidak menugaskan salah satu kerabatnya sebagai sekretaris .. Dia tidak mengklaim bahwa dia adalah pencipta kejayaan .. Dia tidak  mendapatkan jutaan darinya, juga tidak ada yang menghibur hidupnya, dia tidak menerima piagam dan janji, dia tidak melawan mereka yang mendahuluinya dan tidak membubarkannya.  

Dia tidak mengucapkan omong kosong .. Dia tidak muncul di gang-gang Berlin untuk difoto.

Ini adalah, "Angelica Merkel" Wanita yang dijuluki "Nyonya Dunia" dan digambarkan setara dengan enam juta pria.

Kemarin, Merkel meninggalkan posisi Kepemimpinan Partai dan menyerahkannya kepada orang-orang setelahnya, dan Jerman serta rakyat Jerman berada dalam kondisi terbaik.

Reaksi Jerman belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Jerman .. 

Semua orang pergi ke balkon rumah masing2 dan bertepuk tangan untuknya secara spontan selama 6 menit tepuk tangan hangat tanpa henti, tanpa penyair populer, penyanyi dan seremoni ini atau itu. 

Jerman berdiri sebagai satu badan yang mengucapkan selamat tinggal kepada pemimpin Jerman, seorang fisikawan kimia yang tidak tergoda oleh mode atau lampu sorot dan tidak membeli real estat, mobil, kapal pesiar dan pesawat pribadi, dia sadar bahwa dia berasal dari bekas Jerman Timur 
   
Dia meninggalkan posnya setelah meninggalkan Jerman di atas .. Dia pergi dan kerabatnya tidak ngemis2 kedudukan/jabatan.

Delapan belas tahun dia bekerja dan tidak mengganti pakaian lamanya ..

Tuhan Semoga beri berkat atas pemimpin yang diam ini. -   Tuhan semoga beri berkat atas kebesaran Jerman ..

Pada konferensi pers, seorang jurnalis wanita bertanya kepada Merkel: Kami melihat bahwa pakaian Anda yang itu terus, bukankah Anda punya yang lain?

Dia menjawab: Saya pegawai pemerintah dan bukan model.

Pada konferensi pers lainnya, mereka bertanya padanya: Apakah Anda memiliki pembantu rumah tangga yang membersihkan rumah, menyiapkan makanan, dan sebagainya?

Jawabannya adalah: Tidak, saya tidak memiliki pekerja perempuan dan saya tidak membutuhkan mereka.  Suami saya dan saya melakukan pekerjaan ini di rumah setiap hari.

Kemudian wartawan lain bertanya: Siapa yang mencuci baju, Anda atau suami Anda?

Jawabannya: Saya yang mengatur pakaian, dan suami saya yang mengoperasikan mesin cuci, dan biasanya pada malam hari, karena listrik tersedia dan tidak ada tekanan, dan yang terpenting adalah memperhitungkan  tetangga dari ketidaknyamanan, dan dinding yang memisahkan apartemen Kami dari tetangga tebal.
   
Ibu Merkel ini tinggal di apartemen normal seperti warga negara lainnya .. Apartemen ini dia tinggali sebelum terpilih sebagai Perdana Menteri Jerman dan dia tidak meninggalkannya dan tidak memiliki vila, pelayan, kolam renang dan taman ..

Ini Merkel, Perdana Menteri Jerman, ekonomi terbesar di Eropa !!

(Semoga tulisan ini tidak bikin malu orang lain!)

Beberapa koreksi/tanggapan di WAG

Mungkin penulis berita ini mencoba menunjukkan kesederhanan Perdana Menteri ( Bundeskazlerin ) Jerman Angela Merkel.
Tapi data yang disampaikan tidak akurat alias salah.
Angela Merkel masih Bundeskanzlerin sampai Desember 2021. Dan masa Jabatannya sebagai Bundeskanzlerin bukan 18 Tahun melainkan 16 Tahun.
Angela Merkel sejak Desember 2018 sudah mengundurkan diri sebagai „CDU Vorsitzende“. Posisinya diganti oleh Annegret Kramm-Karrenbauer yang juga merangkap sebagai Menteri Pertahanan.
Dan sejak Januari 2021 Armin Laschet ( Ministerpräsident von NRW ) terpilih sebagai „CDU Vorsitzende“ yang baru.
Bisa jadi berita ini di create oleh provider. Karena ada juga versi bahasa „broken english“.
😃🤣👍🙏



Sumber : Sate Jawa 
Foto : Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Warta WA Terkini - Latest WA News

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta WA Terkini

Entri Populer