Home » , » Kearifan Lokal vs Covid-19

Kearifan Lokal vs Covid-19

Jakarta  (WWT) - "Saya mau beri kesaksian kepada kawan²"

Nama sy: Lukman Djaja,
Saya kena covid 19. Di puskesmas, Setelah rapid test saya dan istri hasilnya positip, lalu langsung saya dan istri dikirim ke Wisma Atlit untuk dirawat.

Kalau istri dirawat 19 hari dan saya 44 hari, di WA saya minum obat dari dokter, Swab test kedua hasilnya positip. Kalau istri tes swab pertama dan kedua negatip, lalu istri saya boleh pulang sesudah selama 19 hari dirawat di wisma atlet.

 Dan saat saya masih dirawat di Wisma Atlit, saya makan madu, obat cina, obat ramuan cina ( membantu kurangi batuk dan dahak saja ) tapi hasilnya tetap positip.

Selama 5 kali swab test hasilnya positip terus dan saya stres menunggu hasilnya positip melulu selama 37 hari minum obat dokter, obat cina, ramuan obat cina, minum madu, makan buah, hasilnya tetap saja positip.

 Setelah dapat WA utk coba pakai MKP (minyak kayu putih), lalu saya lakukan selama 7 hari, hasil swab test saya yg ke 6 & 7 hasilnya negatip berkat pakai minyak kayu putih, saya bersyukur kepada Tuhan mungkin Tuhan yg memberi tahu melalui WA.

Sekarang saya sdh berkumpul sama keluarga setelah berpisah selama 44 hari dan hasilnya saya kasih tahu penghuni Wisma Atlit lt 24 yg swab test nya sdh 7 kali positip saya bilang pakai minyak kayu putih.

Lalu hasil swab ke 8 & 9 hasilnya negatip langsung pulang berkumpul sama keluarganya lagi setelah selama 60 hari dirawat.

Di WA dan ada juga relasi dr teman di RS Puri Indah saya bilangin pakai MKP / minyak kayu putih dan hasilnya sekarang negatip langsung pulang tgl 20/7 hasilnya 2 kali negatip.

 Itulah manfaatnya minyak kayu purih, bisa membunuh virus covid 19. Sebarkan info ini ke semua teman anda atau keluarga anda supaya bnyk org bisa disembuhkan dr Covid 19.

*-Cara pakainya-*
1). Dibalur ke dada.
2). Minum secangkir teh panas, beri 1 tetes.
3). Teteskan diujung jari, lalu tempelkan ke tengah lidah.

*-Semoga bermanfaat-*



Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Warta WA Terkini - Latest WA News

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta WA Terkini

Entri Populer