Menyelamatkan Diri, Saat LIFT Terjun Bebas

Jakarta (WWT) - Mr.Chow yang tinggal di Lantai-27 di Hangzhou - RRC, membawa putrinya yang berusia 4 tahun naik lift. Mendadak terjadi satu getaran yang sangat kuat, lift tersebut terlepas tanpa kendali. Dengan kecepatan tinggi lift tersebut terjun ke bawah.

Dengan sebelah tangannya Mr.Chow menggendong putrinya, dan sebelah tangannya lagi ia segera menekan tombol-tombol lift mulai dari tombol lift yang paling dasar s/d tombol lift yang paling tinggi, *Semuanya ditekan sampai hidup lampu tombol-tombol semuanya*, dan akhirnya lift terhenti di lantai ke-16.

Ingat ! Harus ditekan tombolnya mulai dari tingkat paling dasar s/d tingkat / Lantai tertinggi sampai lampu tombol menyala

Karena bila tombol sudah menyala, berarti "Mengaktifkan Rem Magnet / Elektrik tiap tiap pintu lantai tsb..."

Ini adalah satu-satunya cara penyelamatan untuk menghentikan lift yang terjun bebas tak terkendali, setiap orang kemungkinan besar akan naik lift.!

Jangan dihapus, mohon diteruskan, agar setiap orang mengetahui cara penyelamatan tersebut, mungkin dengan membaca sekilas tulisan ini, Anda akan menyelamatkan orang-orang yang Anda kasihi.

Mohon diteruskan, terutama diteruskan ke group.

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Share:

Translate

Pola Pikir

Ada Penghianat Bangsa Dalam Pilpres 2024

Pahlawan Jalan Maju, Penghianat Jalan Mundur Jakarta ( Warta WA Terkini - No Gossip ) - Dari mulai isue Politik Dinasti hingga isue Penghi...

Arsip Blog