Penculikan Anak2 semakin Merajarela di Seputar Kita

Salin dari Grup WA Tetangga

Mohon perhatian, baru kejadian kemarin siang di sekolah anak di SD, SMP dan SMA Pribadi depok. Tertangkap tangan org yg mengaku tantenya dan mo jemput salah satu siswa.
Info dr grup sebelah :

Yth.Orang tua siswa SD-SMP-SMA Pribadi
di Tempat

Pada hari Kamis tanggal 2 Maret 2017 sekitar pukul 14.30 datang seorang wanita berusia sekitar 30-an mengambil brosur di lobby sekolah. Satpam menanyakan keperluan wanita tersebut. Wanita itu menjawab, dia bermaksud menjemput salah satu siswi di sekolah. Wanita itu mengaku sebagai salah satu kerabat dari siswi di sekolah. Karena satpam dan resepsionis tidak mengenali wanita tersebut, resepsionis menghubungi wali kelas siswi yang bersangkutan. Karena wali kelas juga tidak mengenali wanita tersebut, untuk memastikan wali kelas menghubungi orang tua siswi dan mengirimkan foto wanita itu. Setelah mendapat konfirmasi dari orang tua bahwa orang tua tidak mengenali wanita itu, maka pihak sekolah mengamankan dan meminta keterangan dari wanita itu. Pada saat yang sama , sekolah sedang kedatangan Tim Srikandi Polresta Depok yang sedang memberikan program Sosialisasi Anti Kejahatan Seksual Pada Anak. Pihak sekolah dan Tim Srikandi Polresta Depok kemudian mengintrogasi wanita itu. Keterangan yang diberikan oleh wanita tersebut berubah-ubah. Tim Srikandi kemudian menekan panic button pada aplikasi Halo Polisi yang terdapat di smartphonenya untuk meminta bantuan dari aparat kepolisian. Tidak lama kemudian, datanglah aparat kepolisian dari Polresta Depok untuk mengamankan wanita itu. Orang tua siswi yang disebut namanya akan dijemput pun juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Menindaklanjuti kejadian tersebur, pihak sekolah menghimbau kepada orang tua siswa SD-SMP-SMA Pribadi untuk:

1. Menginformasikan jika ada perubahan penjemput kepada pihak sekolah dengan disertai identitas penjemput.
2. Mohon melakukan penjemputan tepat waktu.
Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu orang tua siswa, kami ucapkan terima kasih.
Share:

Translate

Pola Pikir

Ada Penghianat Bangsa Dalam Pilpres 2024

Pahlawan Jalan Maju, Penghianat Jalan Mundur Jakarta ( Warta WA Terkini - No Gossip ) - Dari mulai isue Politik Dinasti hingga isue Penghi...

Arsip Blog