Home » » Saatnya Yahudi Kuning Mengungguli Yahudi Sesungguhnya

Saatnya Yahudi Kuning Mengungguli Yahudi Sesungguhnya


Jakarta  (WWT) - Ras Pilihan? Menurut kitab suci, katanya ras Yahudi adalah bangsa pilihan Tuhan. Ini terbukti secara umum ras bangsa Yahudi memang cerdas.

Sebanyak 23 % ( 194 orang) penerima Nobel di bidang kedokteran, Fisika, Kimia dan ekonomi berasal dari orang orang Yahudi , jauh diatas penerima Nobel dari ras ras bangsa lain. Dalam perkembangan Teknologi Informasi dunia, orang orang turunan Yahudi menjadi pionir. Dari mulai Microsoft  FB, IG, Intel, dll ada unsur Yahudinya. 

Kemajuan teknologi Amerika dan Rusia terutama di bidang Peroketan angkasa luar juga karena mereka mengambil para Profesor Yahudi yang lari dari Jerman. 

Bisnis uang dunia abad 19 - 20  juga dikendalikan oleh para pebisnis turunan Yahudi seperti keluarga Rothschild dan George Soros. 

Tapi mulai tahun 90 an nampaknya kedigdayaan ras Yahudi  tergeser oleh kerja keras dan ambisi ras Cina. 

Orang boleh suka atau tidak suka, seperti juga Paman Sam boleh semakin gemas dan kesal. Dalam. Kenyataan saat ini sebagai negara Cina ( Ras Cina) nyaris menguasai perekonomian dunia. Industri dari mulai peniti, baju, mainan anak sampai boneka, komputer, HP,mesin mesin pabrik, pesawat, kapal sampai pesawat ruang angkasa berhasil dikuasai mereka. 

Kaum muda cerdas turunan Cina menduduki ranking atas di banyak Universitas Universitas ternama Amerika dan Eropa. Bahkan tim olimpiade matematika Amerika yang berhasil mengalahkan tim Cina, terdiri dari anak anak turunan Cina. 

Cina juga menempati posisi ke dua pemilik Hak Paten Dunia, menggeser Jepang. Diperkirakan beberapa tahun kedepan sudah akan menggeser Amerika. 
Kemajuan fantastis Cina di bidang Teknologi dan Ekonomi nampak juga di dukung anugrah kekayaan tambang dan hasil bumi mereka.

Tim olahraga mereka juga selalu berada di jajaran peringkat atas Olimpiade
Pertumbuhan  dan perkembangan Cina disegala bidang memang mencengangkan. 

Apakah Tuhan sedang mengubah pilihan manusia unggul dari ras Yahudi ke Ras Cina?? 

Saya tentu tidak tahu, tapi yang jelas kita  telah diberi pelajaran bahwa kesuksesan suatu bangsa bukan datang dari faktor turunan semata. 

Tapi akumulasi dari ambisi , kerja keras yang luar biasa, gaya hidup hemat, kejujuran dan kedisiplinan yang dikendalikan secara "keras" serta kebanggan yang tinggi terhadap identitas Nasional mereka. 

Karakter yang relatif sama dimiliki oleh bangsa  Jepang, Korea dan Vietnam. 

Bagaimana kita orang Indonesia? 
Sepertinya berat... Disuruh 3 M dan Vaksin gratis saja masih melawan.

Identitas Nasional sendiri mulai ditanggalkan. 

Eddy Sinang Trenggono /Juni2021

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Warta WA Terkini - Latest WA News

Terbaru
Anda membaca artikel terbaru
Selanjutnya
Next Post »

Warta WA Terkini

Entri Populer

Warta Whatsapp Terkini
Saluran Langsung Suara Hati Rakyat

Sumber : Sate Jawa
(Salin Tempel dari Jaringan Whatsapp)