Home » » Badu : Apakah Pemerintahan Orde Baru Mengkhianati Bangsa ini?

Badu : Apakah Pemerintahan Orde Baru Mengkhianati Bangsa ini?

Jakarta (WWT) - Ungkapan Presiden RI Joko Widodo yang sangat mencengangkan...

Ini Fakta.. ! 

Negeri ini dianugerahi Tuhan Sumber daya Alam yg sangat luar biasa : 

1. Kita booming minyak thn 70 an, Negara dan rakyatnya nggak dapat apa2, malah lucunya Pertamina Hampir bangkrut..kemana tuh duitnya?

2. Tahun 80 an kita booming kayu sebab hutan Sumatera dan Kalimantan dibabat habis, kita juga nggak dapat apa2..pada kemana duitnya ? Kecuali lingkungan hancur dan Kalo hujan sedikit langsung banjir..

3. Tahun 2000 an kita booming lagi mineral batu bara dll, nggak juga dapat duitnya kecuali lingkungan hancur disemua daerah dan yang lebih gak masuk akal 95% exportir nya nggak punya NPWP, alias GA BAYAR PAJAK! 

Sebetulnya Tuhan sudah kasih kita 3 x kesempatan tapi Kita nggak becus mengelola nya. 

Sekarang zaman saya, kenapa saya sangat keras berantas illegal fishing, kapal2 ditenggelamkan? 
Sebab zaman saya hanya tinggal kekayaan Laut .... HANYA ITU YG TERSISA, dan kita sudah menenggelamkan kapal2 illegal fishing di beberapa lokasi di Indonesia.

Efek nya begitu besar, kita jadi tau Cold Storage di Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan RRC kosong alias tutup.. 

Soal subsidi bbm harus saya cabut sebab kita harus makan obat yang pahit untuk sembuhkan sakitnya yang sudah Kronis dimanja selama 40 tahun lebih akibat subsidi bbm, dan ternyata kita nggak bisa bangun apa2.

1 thn setelah alihkan subsidi BBM, kita dapat RP 350 T, yg digunakan skrg untuk Bangun jalan Tol..U/ bangun jalan kereta api double track seluruh Indonesia hanya butuh Rp 650 T..

Saya siap untuk tidak populer dan itu risiko yang harus diambil seorang pemimpin dan siap dimaki... Tapi hasilnya akan terasa saat ini dan kedepan demi kesejahteraan anak cucu kita di kemudian hari. Insya Allah......!!!

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa

Thanks for reading & sharing Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Previous
« Prev Post

Populer