Mengapa Hoax mudah dipercaya, saat ini?

Inilah Peluru Para Pembuat Hoax

Fakta:
1. Pembangunan Infrastruktur yang Masif
2. Daya Beli Rakyat yang Menurun

Kondisi ini adalah makanan empuk bagi yang hobi membuat Hoax, bahwa Jokowi buat banyak hutang, dan merusak fundamental ekonomi.

Cermati Diminishing Returns

Law of Diminishing Returns adalah hukum ekonomi yang menjelaskan mengenai 'Proporsi Input' yang sesuai dalam keadaan "Ceteris Paribus" untuk dapatkan output maksimal. Sebaliknya, dalam kondisi, dimana input harus diperbesar, dalam rangka menyediakan  kapasitas yang dibutuhkan beberapa dekade mendatang, maka akan terjadi Return (Pendapatan) kita akan justru menurun sementara.

Inilah yg terjadi sekarang, karena Jokowi ingin membuat fondasi ekonomi untuk *"Anak Cucu Kita"* , bukan *"Anak Cucunya"* , yang hanya diberikan kesempatan untuk jualan Martabak, Pisang Goreng, dan Kopi.

Bukan Presiden" sebelumnya, tidak termasuk Bung Karno, yang ingin membuat fondasi bagi *"Anak Cucunya Sendiri"* ,  bukan *"Anak Cucu Kita".* (SJ & SSM)

Catatan: Input harus diperbesar, karena Jokowi harus menyelesaikan proyek" yang mangkrak, peninggalan Presiden sebelumnya...

Sumber : Sate Jawa
Foto : Istimewa
Share:

Translate

Pola Pikir

Ada Penghianat Bangsa Dalam Pilpres 2024

Pahlawan Jalan Maju, Penghianat Jalan Mundur Jakarta ( Warta WA Terkini - No Gossip ) - Dari mulai isue Politik Dinasti hingga isue Penghi...

Arsip Blog