Sabtu, 01 April 2017

Flash Mob Membaca Buku di Kereta, Pertama di Indonesia


Subject: Flash Mob Membaca Buku di Kereta, Pertama di Indonesia!

Kapan terakhir kamu pernah melihat orang membaca buku di kereta? Bukan sibuk memainkan handphone dan baca timeline m edia sosial loh, tetapi membaca buku! Nah, kamu harus rasakan sendiri kalau kereta bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk membaca buku!

Kebayang nggak sih serunya ketika ada ratusan orang membaca buku di satu kereta secara bersama-sama? Dalam rangka Hari Buku Sedunia, KeREADta mengajak kamu ikutan flash mob membaca buku di kereta sekaligus mengkampanyekan pentingnya membaca.

Seluruh relawan akan menaiki kereta dari Stasiun Jakarta Kota sampai Universitas Indonesia (UI) dan membaca buku selama perjalanan. Kapan acaranya? Catat tanggalnya ya!


Minggu, 23 April 2017
08.00 - 15.00 WIB
Berkumpul di Stasiun Kota


Relawan diwajibkan membawa minimal 1 buku untuk dibaca dan didonasikan. Serunya lagi, setelah kamu tiba di Universitas Indonesia, akan ada talkshow literasi yang menghadirkan Butet Manurung, perintis dan pelaku pendidikan alternatif bagi masyarakat terpencil di Indonesia yang juga seorang penulis buku Sokola Rimba. Ayo segera daftar dan ajak teman-temanmu untuk seru-seruan bareng di Hari Buku Sedunia ya!

Daftar #JadiRelawan
Batas pendaftaran relawan KeReadta hingga Senin, 10 April 2017. Briefing relawan akan diadakan di hari Minggu, 15 April 2017.

Foto : http://thelincolnite.co.uk