Home » » Pembiusan di Pondok Indah Mall

Pembiusan di Pondok Indah Mall


Tolong bantu share...
Malam ini 2 april 2017 pukul 20.00 WIB istri saya  mengalami pembiusan. ketika masuk ke dalam mobil  menaruh barang dan akan menutup pintu tiba2 ada laki-laki wajahnya ditutupi sleyer  sehingga tidak terlihat jelas wajahnya membekap mulut istri saya dengan kain hitam yang sdh di beri obat bius sambil berkata ikutan aja - ikutin aja berulang-ulang sambil mendorong kearah kursi
Namun dengan reflek istri saya menekan klakson beberapa saat kurang lebih 1 menit sementara mulutnya di bekap obat bius dan akhirnya orang tersebut melarikan diri dengan meninggalkan sleyer dan sandal yang di kenakan. 

Kemudian istri saya keluar dengan kepala pusing dan sesak nafas mencari pertolongan dengan berteriàk sampai keamanan datang . 

Kami belum mengetahui motifnya apa karena tidak ada barang yang sempat orang itu ambil. Posisi parkir kendaraan saat itu berada di lantai lower ground Pondok Indah Mall 2 area B 18 yang persis ada di samping kolom besar sehingga agak tersembunyi . 

Pemahaman kàmi  sementara orang tersebut mengincar pengendara wanita/ibu  yang sendirian mengendara dan yang parkir di area parkir yang agak tersembunyi. 

Menurut keamanan setempat hal ini belum pernah terjadi. Cerita ini benar-benar istri saya alami dan semoga bisa kejadian ini menjadi pelajaran untuk wanita atau ibu - ibu yang biasa mengedarai mobil sendiri agar lebih berhati-hati . @Yosef kurniawan.

Foto : Istimewa

Thanks for reading & sharing Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Previous
« Prev Post

Populer