Senin, 20 Maret 2017

Ahok Berbagi Kebahagiaan

Ahok Show Lucu dan Kreatif. Berbagi Kebahagiaan, Canda dan Tawa, Tanpa Rasa Takut Seperti Cara Sebelah
BY BANI ON MARCH 19, 2017POLITIK
Kalau yang sebelah si-nomor 3 kampanye dengan menggunakan teror, Ahok jauh lebih baik dari mereka, mereka disana selalu nyindir dan nyinyir, Ahok beserta Djarot selalu bisa melibasnya dengan data juga fakta.
Apa prestasi nomor 3? Dibanding prestasi, yang ada cuma masalah kayaknya, fitnah, sindir menyindir, plitat-plitut program seperti tolak reklamasi eh ga menolak reklamasi, dp 0% dp 0 rupiah, rumah tanpa dewi persik #eh. Bersandiwara yang sana ketemu investor ups malah saya si-nomor 3 yang ketemu investor sana sini.
Prestasi terbesar si-nomor 3 mungkin adalah penebar isu kemudian mengklaim seolah-olah itu tidak benar seperti KJS, KJP, PPSU siapa coba yang menebar hoax? Dan yang prestasi yang paling top abad ini adalah teror Shalatkan Jenazah lagi-lagi selain teror itu juga ada teror nyumpahin meninggal sehabis nyoblos, mantep toh nebarin isunya? Habis itu bersandiwara lagi, bukan dari dirinya.
Sudahlah ya ga usah ngomongin mereka terus sudah bosen bahasnya. Sudah bisa menilai sendiri harusnya.
Prestasi Ahok-Djarot Mengalahkan Cara Busuk Mereka Si-Nomor 3 
Kalau ngomongin soal data dan fakta, Ahok pasti selalu menang, jadi tidak perlu dibahas karena semuanya sudah tau. Kali ini saya akan mengulas keunikan Ahok-Djarot yang lebih keren dari pada pihak sebelah. Seperti apa yang saya jelaskan diatas, cara busuk disebelah sangat basi, main intimidasi dengan SARA padahal belum jadi gubernur aja sudah demikian, bagaimana jika nanti terpilih? Lebih mengerikan mungkin bisa jadi.
Nah Ahok ini memang keren, cara kampanye yang digunakan selalu lebih cerdas dari pesaing si-nomor 3 contohnya adalah kampanye senyap, dengan blusukan langsung agar dekat dengan rakyat tanpa diiringi oleh pers Ahok bisa lebih bisa menyapa warga tanpa harus berdesakan, program yang disampaikan juga lebih masuk dan Ahok bisa melihat langsung secara jelas dilapangan.
Kalau diatas adalah cara untuk generasi lama buat para orangtua, Ahok juga punya cara-cara baru yang kreatif, untuk anak muda atau pemilih pemula yaitu #AHOKSHOW.
Lucu-lucu loh aksinya pak Ahok ini, pastinya bisa membuat kita tertawa kalau menontonnya, merasa takjub juga iya. Dalam kesempatan sebelumnya di acara Ahokshow ini  pak Ahok sudah menampilkan 2 acara keren yang pertama adalah flip the bottle dan yang kedua adalah memakan marshmello sambil mengucapkan “chubby bunny”.
Penasaran? Tonton dulu yuk video flip the bottle dan video memakan marshmello

Keren sekali bukan? Tidak hanya keren, lucu juga iya haha. Disini kampanye Ahok-Djarot lebih berisi dengan kebahagiaan dan canda tawa, tidak menakutkan, tidak mencekam, tidak ada intimidasi, tapi penuh dengan keceriaan.
Kurang apa coba pak Ahok? Dana Kampanye dapat dari rakyat, rakyat patungan bersama (Indahnya gotong royong) yang sebelah harus lobby investor sana sini. Dari sisi kreatif berkampanye Ahok adalah yang terbaik pada tahun ini ketimbang semua pesaingnya.
Buat penutup, untuk pembaca kura-kura generasi muda para generasi milenial, kalian benar-benar akan dimanjakan sekali oleh pak Ahok loh, dimanjakan seperti apa hayo? Kalian suka browsing diinternet kan? Suka buka-buka youtube gitu, buat karokean atau nyari acara-acara seru, bener toh?

Nah pak Ahok sangat serius untuk itu, pak Ahok janji tahun 2018 waktu Asian Games, internet bisa 4.5G bukan cuma 4G jadi dari sekarang ini pak Ahok sudah benar-benar memfokuskan ke arah itu, ditakutkan nanti yang sebelah ga bener ngurusinnya ya kan?
Taman-taman kota hingga ruang publik terpadu ramah anak semua akan terisi penuh dengan jaringan wifi buat kalian. Kalian juga minta kan bus sekolah dipasangi wifi? Ahok bakal pasang loh!
Kesempatan kalian berkarya di ruang publik terbuka atau tempat umum jauh lebih luas, kalian bisa broadcast secara live diri kalian tanpa harus bayar kuota internet, kalian bisa action jadi seleb youtube dimanapun. Kalian bisa sekreatif mungkin pokoknya, tapi pesan dari kura-kura jangan buka yang aneh-aneh ya, merusak generasi bangsa itu, gak mau kan masa depannya ga jelas? Mending yang jelas-jelas saja.
Kalau ngomongin soal yang jelas-jelas dan yang sudah terbukti lagi. Pilihlah Ahok-Djarot nomor 2 sudah terbukti, lebih jelas, konsisten tidak berubah-rubah, tidak ada teror apapun, semua bahagia. Salam2Jari #Nomor2Keren.
Sumber
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/03/18/21275671/ahok.cari.stasiun.tv.yang.mau.tayangkan.ahok.show.http://megapolitan.kompas.com/read/2017/03/18/08573001/ahok.janji.wifi.di.jakarta.capai.4.5g.saat.asian.games
https://seword.com/politik/ahok-show-lucu-dn-kreatif-berbagi-kebahagiaan-canda-dan-tawa-tanpa-rasa-takut-seperti-cara-sebelah/